From: Diah_Arimbi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 16, 2008 1:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] kaos kulit

Itu teh namanya bukan longtorso atuh neng.. Heheheee..
[longtorso itu yang pake kawat&lbh berkisar ke area peyut,dada..] Itu
kayaknya yang dimaksud kaos kayak buat senam giccuu..krn bisa Sampai lengan
ataupun pergelangan tangan [bener gak nich mbak erna/bunda diandra] Ada dari
lycra atau apa gicuuu...lupa namanya, maaf bukan Penggemar senam hehehehee..

Coba aja ke ITC cari di toko baju berenang&senam, waktu dulu Pernah saya
liat ada, tapi macem2 ada yang hanya atasan atau juga Yang langsung pakai
kayak baju senam/berenang gicuuu..
Tapi sering kosong,atau mentok2 gak ada ukuran [ukuran gw gedaaahh..kali yee
hehehe]

*Maaf kalo kurang membantu*

-dhiedhie
Bunda Dextra