From: "tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 18, 2008 10:59 AM
Subject: [balita-anda] berbahayakah ?

Moms...aku sekarang pake KB spiral yang 5 tahun. Nah dari awal pemasangan ,
aku baru 2 kali kontrol. Sekarang aku dah g pernah kontrol lagi.
Bahaya g sih kalo saya g kontrol lagi ? Soalnya mau ke dokter rasanya males
banget.
Kebetulan 2 minggu ini aku bawa bed cover ma sprei ke kantor terus pake
angkot. nah perut di bagian bawah kok sekarang sakit ya, apakah itu
tanda-tanda turun peranakan ?

Tolong sarannya ya.

Tq
Puji