Mbak puji saya juga pernah make spiral..saya kan tipe yang males kalo ke
dokter..
nah waktu itu abis pake nggak pernah ngecek sama sekali selama 4 tahun.
sekali-kalinya ngecek sekalian minta dilepas..trus pas dilepasnya lumayan
rada-rada ribet n lama (ampe keringet dingin deh gue..)
n...pas dah keluar..(trada!!!!) kayaknya itu spiral bentuknya jadi runyam n
nggak seindah dulu..ha..ha..
Jadi moral storynya : rajin-rajinlah ngecek ke dokter