To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 18, 2008 1:17 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya gaji supir

Kalau di Jakarta total sebulan untuk gaji pokok, makan n transport siapin
1,5 jt lah sebulan
bukan pengalaman pribadi loh ya, soalnya sanggupnya baru langganan ojek

Pada tanggal 18/01/08, Ica Mulkan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Mba,
Kembali lagi ke masing2 ya sebenernya..kalo aku sih terus terang ngasih
gaji
supir gak tlalu besar dulu di awalnya krn kan masih coba dulu dan diliat
dulu juga kesibukannya, kalo byk nganggur di rumah sih ya gak usah gede2
hariannya. Tapi biasanya supir dity dulu, yg dulu gimana sistem gajinya,
apa
lsg sebulan semuanya, apa dapetnya bulanan plus harian.
Aku sih saat ini gaji 500rb, uang harian 30rb (jam kerja 7.30-18) diluar
itu
tiap jamnya 5rb. Kalo kebetulan di rumah pd saat makan siang ya dikasih
makan siang dirumah , kalo pas diluar dpt uang makan 10rb, bgt jugakalo
diatas jam 7 mlm , dpt uang makan 10rb juga kalo lg gak dirumah.
Sabtumasuk
dari jam 8 sampe jam 2 siang, diluar itu lembur. tp uang hariannya aku
kasih
mingguan jadi tiap hari kita nulis di buku dia plg jam brp gt.

Tp kata org2 sih gaji segitu kurang ya, ktn kan harga2 sekarang udah naek,
ktnya sih supir itu hrsnya gaji pokok minimal UMR udah gitu, hariannya
baru
deh yg agak kecil. Tapi ya aku sih gak ngikutin itu
mba...walaww...bangkrut
gak sih?

semoga membantu ya
--