Mohon Pencerahan, Istri saya hari Jumat Subuh tidur pas di bawah AC (Letak
AC sebalah kanan, angin nya langsung mengenai wajah bagian kanan) sejak jam
2 pagi dan pada pukul 5 dia bangun bibir sebelah kanan tidak bisa di
gerakan, seperti orang kena STROKE SEBELAH.
Sampai Siang blm ada perubahan malah mata nya tidak bisa
berkedip.SampaiMinggu malam ini masih belum seperti semula.... malah
kalau bicara seperti
org sumbing, Kondisi badan baik2 saja.
Pada Jumat sore kami sudah periksa ke dr. ANDRADI di APOTIK TOMANG (Beliau
SPESIALIS SAYRAF) menurut dokter ini hanya radang dan minggu depan di
harapkan datang lagi utk di terapi LISTRIK.Sang Dokter juga mengatakan tidak
perlu melakukan tindakan apapun kecuali terapi menggerakan wajah dan minum
obat.Belai tidak menyarankan utk refleksi dan tusuk jarum.
Sepulang kami dari dokter, saudara dan teman2 kami banayk memberikan masukan
sehingga kami menjadi bingung sendiri.
Saat ini istri saya hanya minum obat dari dokter dan minum Jus TAHITIAN NONI
1. Apakah di antara para rekan2 mengalami hal ini?
2. Apakah boleh di terapi TUSUK JARUM or AKUPUNTUR & REFLEKSI??
3. Apakah boleh melukan TERAPI LISTRIK pada tempat umum (REFLEKSI SUHU YO)
Terima kasih
Rgds BUDI

Kirim email ke