Mungkin kecapekan jeng or ada sesuatu yg dipikirin sampe stress.

Sharing aja, farel jg pernah mimisan skali, gak ngerti penyebabnya apa, yg
jelas anaknya gak ngeluh skt/cape/pusing. Trus aku 'grounded' di rmh gak blh
kemana2, setelin dvd spanjang hari biar anaknya gak ajlut-ajlutan terus,sklh
jg libur dulu. Alhamdulillah 2 hari kemudian mimisannya berhenti.
Kalo saya beda lg, klo lg capek badan n pikiran, biasanya hidung saya
rasanya agak panas/gak enak, dan klo dibersihkan di (maaf) upilnya ada darah
beku. Saya berasumsi mungkin pembuluh drh di hidung pecah krn
kecapekan/stres.
Klo saya pribadi sih, stlh mengkonsumsi vit memang jd jarang bleeding lg.

Maaf gak bs bantu byk.
On 1/21/08, ina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> Dah 3 X ini anak saya (5 th-) mimisan
> kejadiannya pas mlm2 gi tidur
> yg terakhir pling parah
> dia ampe bngn jam 3 mlm (tidurnya dah mulai sendiri
> tengkiu to jenggo buat arsipnya)
> dia ketuk2 kamar sambil nangis
> dgn muka belepotan darah krn mungkin dia ga sadar
> gosok2 idungnya, kasur n bantalnya juga byk cecran darah
> ampe di lantai juga netes
> kasian bgt...
> kl yg 2 kali sebelumnya ga bnyk cuman kliatan
> paginya di idung ada darah kering dikit
> aku pikir darah nyamuk or apa sblm tau mimisan

> [...]

Kirim email ke