To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 22, 2008 9:46 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya TK Tarki 5

Salah satu poin yg buat saya ga sreg dg pendaftaran di Tarki (yg di deket
rumah saya di Tangerang) ya itu,...pas interview, anaknya ditanya mobilnya
berapa, kamar dirumahnya berapa, uang jajan sehari berapa, HP-nya berapa....

Memang alasannya untuk subsidi anak yg tidak mampu, tapi kesannya gimanaaa
gitu. Kalo mo diskusi uang sekolah mending sama ortunya aja, kenapa harus
anak yg di-interview ;-)