sama dengan saya....kurleb 2 minggu ( umur kandungan 31 minggu ) lalu posisi
bayi saya juga sungsang, sama dokter suruh byk nungging ( jadi kalo pas
sholat sujudnya di lamain ) alhamdulillah pas kemarin kontrol lagi posisi
udah normal....

waktu itu kata dokternya kalo masih umur 7-8 bulan masih bisa muter, tapi
kalo masuk 9 bulan udah agak susah secara bayinya dah penuhin ruangan...

di coba seringĀ² nungging aja...