Titipan dari sodaranya temen..
Kalo ada yg punya info tolong hubungi dia langsung ya.. thanks

Erina
http://jilbabcantik.com
http://erinakartikasari.blogspot.com
YM : bunda_fiorenza

Dear parents,
Bisa bantu dapetin info kemana saya bisa hubungi untuk dapetin pengasuh
yang bisa berbahasa Inggris aktif, cewek, usia 25 - 30 thn (flexible &
sporty is preferable)?

Tugasnya adalah untuk nemenin anaknya boss saya sepulang sekolah jam 3-9 pm.

Dia WNA, cowok, masih berusia 12 tahun, tinggalnya di hotel, tapi ibunya
lagi pulang kampung.
Anaknya sih mandiri banget (usia segitu udah biasa pergi keluar negeri
sendiri tanpa orang tua!)
Cuman Bapaknya kuatir aja kalo' ngelepas dia sendirian ( e.g. main Ice
Skating ke Mal Tm. Anggrek
takutnya gak ada orang dewasa yang ngawasin...ntar knapa-napa lagih!)
Hobby-nya : sports (tennis & pingpong, etc)

Syukur2 kalo' bisa dapetin mahasiswi yang mo kerja part timer nyari
pengalaman sembari latihan conversation Bhs. Inggris & Jerman (lumayan kan
buat dapetin uang saku?)
Tugas sampingannya adalah membimbingnya belajar (ngerjain PR) dan memonitor
kegiatan
si anak selama di rumah sendirian (biar gak nongkrong di depan TV seharian
or main PS melulu)

Gimana?...ada yang berminat? langsung aja JAPRI ke saya, Okeh?

Cheers !
INDANG TITISANI LUNARITA
Executive Chef's Secretary
GRAND HYATT JAKARTA
Jl.M.H.Thamrin Kav. 28-30
Jakarta 10350
INDONESIA

Phone : +62 21 390 1234 ext. 4232
Fax : +62 21 390 6793 (F&B Office)
e-mail : [EMAIL PROTECTED] <indang.islamie%40hyattintl.com>
jakarta.grand.hyatt.com

Kirim email ke