Terima kasih untuk Bu Sherlyn dan Bu Gopina

Oh, iya saya nggak bisa browsing cuma email-an az

Tolong kirimi ya bu Sherlyn

Maaf merepotkan

-------------------------------
On Sat, 26 Jan 2008 01:06:51 +0700, Sherlyn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Pak, kebetulan saya kerja di perusahaan yang men supply barang ke PLN
tapi yang area jawa bali pak.
untuk masing2 pembangkit mungkin bisa dilihat di http://www.ptpjb.com/v20/NEWPJB/index.php?p=about&sp=2
ada perincian detilnya di situ.
kalo nggak bisa browsing tolong kasih tau saya.
Mudah-mudahan membantu.

Regards,
Ika

----- Original Message ----- From: "akhmad.dinata" <[EMAIL PROTECTED]>