Ikut mendoakan semoga proses kelahirannya lancar,sehat ibu dan bayi..
amiin..(jangan lupa Asi ekslusive )
wah duedatenya barengan neh..tapi sy lum mau cuti dulu biar lama ma my
beb..;p

Sefty
~ Bekerja keras tanpa beristirahat akan menghasilkan orang seperti Jack
yaitu seorang yg mati dg cepat dan Jean seorang janda yg kaya....

"Noni" <[EMAIL PROTECTED]>
01/25/2008 11:27 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com