From: Renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 28, 2008 9:42 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] camera digital

Setahu saya, semua kamera kalau pakainya jarang malah cepat rusak, mbak...
tempat penyimpanan juga mesti yg jauh dari tmp lembab, makanya seringakali
para photographer rela membeli case yg mahal demi menjaga spy kameranya
tidak lembab atau berjamur.
Pengalaman teman saya yg mendapat kamera canon dari temannya di amerika, yg
berarti BM py, karena kurang hati2 menyimpannya, maka tumbuh jamur di dalam
lensa, dan dibawa ke datascript untuk service, di ganti ccd nya GRATIS....
gile benerrrr... layanan servicenya oke punya....... salut buat Canon...
padahal teman saya itu tidak punya kartu garansi apapun... Coba mbak bawa ke
service center datascript, siapa tahu bisa gratis juga.. hehehe

Saya punya canon sudah 4 thn, gak pernah masalah apapun...