From: ratna  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> mustika sari
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, January 28, 2008 9:37 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] pa kabar... dan mo pamit....

Salut mbak..... selamat ya....buat Nabiel. Pasti dia seneng ya, ditungguin ibu
di rumah. Cerita dong mbak, gimana bisa berani memutuskan resign dan tinggal di
rumah. Biar jadi motivasi kita2 yang masih kerja sanggup melakukan hal yang
sama.

  Terus terang suami juga sudah lama nyuruh saya di rumah, tapi belum siap
mental nih..

  Ririen
  mama Victo & Keysha

Kirim email ke