To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 28, 2008 8:41 AM
Subject: Re: [balita-anda] camera digital

dengan harga segitu bisa dapat divicam, mbak.
ok tuk ambil gambar ( foto dan video ).

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

kity <[EMAIL PROTECTED]>
01/27/2008 09:40 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] camera digital

Hallo mom and Dad ....
 Mau tanya tentang Camera Digital nih ? Saya mau beli  camera saku
digital dengan budget antara 2 - 3 juta.Kira - kira Camera apa yang bagus
yah?
 Saya masih pemula dalam dunia camera ada yang punya pengalaman dengan
Cameranya?

 Terima Kasih

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it
now.