From: Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, January 29, 2008 8:09:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : tanah tingal & situ gintung

cuma bisa share pasir mukti, soale baru pernah ke situ aja.

dari segi transportasi/perjalanan, lumayan mblusuk kalu ke pasir
mukti. dan hati2 terkena macet di pasar citeureup (apa cibinong ya?).

harga, keiknya mereka nawarinnya model paketan deh. dan karena
modelnya paketan, biasanya yang ke sini memang rombongan. karena ada
pemandu yang akan menunjukkan tempat mancing ikan, ngajarin ngasih
makan ikan, nanem anggrek, ngasih makan bebek, motong jeruk lemong
chi, keliling naek treuk, membajak sawah, tandur sawah. tapi ada juga
kok, fasilitas non paket. maksute ya bisa dateng ndiri, tapi gak ada
yang ngajarin. ada juga arena flying fox.

u/ makanan, karena waktu itu bareng rombongan, ya modelnya prasmanan.
kalu yang dateng ndiri, keiknya ada restonya juga deh.

kurang mbantu keiknya ya? :D

Be a better friend, newshound, and