BA-ers...
Berhubung byknya permintaan ttg dr. ira, aku share di sini aja ya...kan
berguna juga tuh Kang..
Tadi aku br nanya juga kalo menyusui boleh gak suntik atau akupunktur, dia
ngijinin sih tapi kalo babynya udah 4 bulan keatas (kalo susunya campur
sufor) kalo full asi, setelah 6 bulan.
Dr. Ira Indriasari 08161102848, dia bisa dihubungin ke HPnya , sms juga bisa
kalo mau minta ancer2nya, lokasinya di tebet utara, praktek senin-jumat
mulai jam 3 sore sampe malem,sabtu praktek mulai jam 10 pagi sampe jam 3
aja.
Sekali dtg 100rb-150rb, kalo ibu menyusui biasanya dia gak kasih obat. Terus
selain ngurusin dia juga bisa tuh diajak konsul kedokteran, aku kalo urgent
bgt dan sms dokternya anak2 gak dibales aku suka sms dia aja.
Kalo kesana blg aja tau dr aku gitu..(weleh ky dapet komisi aja neh gw)

--
Ica Mulkan/Mama Aidan & Aruna
http://icamimsky.multiply.com

Kirim email ke