From: Reni [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 29, 2008 3:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] pegel didaerah pinggang

Waduh koq persoalannya sama ya, 3thn lalu juga aku operasi Caesar, dan suka
ngalamin sakit pinggang,malah ampir setiap hari kl bgn tidur rasanya kesiksa
bgt sakit euy musti ditengkurepin dulu kl mau bangun biar posisi badan lurus,
baru bisa bgn,
Aku pikir karena kurang minum,tapi diamatin pada saat minumnya byk juga ga
ngaruh tetep sakit,kl habis pijat sakit berkurang, setalah itu tetep aja sama,
kenapa ya,....apa emang gitu ya...musti ngecek kemana ya, kalo ngecek ke dsog
pasti dibilangnya ga ada pengaruh, pernah ngecek ke dokter soal gatel dibekas
jahitan Caesar aja dibilang ga papa itu mah biasa...hiks, segitu sengsaranya ya
pengaruh operasi Caesar,...maaf jadi curhat habisnya persoalannya sama sih...

*sambilngelus2perutbekasjahitancaesarnyalgberasagatelbgt :(