To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 30, 2008 4:09 PM
Subject: Re: [balita-anda] Info Dokter Anak

Kalo di RS. Int'l Bintaro yang terkenal Dr. Hegar, dokternya sabar terus
cakep lagi, he..he,
pasiennya banyak dan dia praktek juga didaerah rempoa klinik zam-zam, itu
pasiennya sampai antre jam 10 malem loh!!!,
Tapi kalo aanakku sih Dr. Adi Tagor, RS. PI, bagus juga dan kebetulan anakku
waktu itu cocoknya ama dia.

Ria mamanya keysha