pengalaman pribadi nih... dulu saya jg korban obat2an pencahar dan aktifitas
bab bikin trauma.
tapi stlh ikut progarm food combining dan mengurangi yg manis2 (saya hobi
nyemil coklat), bab lancar.
krn anaknya sdh umur 2,5thn saya pikir anak mba bisa diterapkan food
combining krn ini bukan program diet tpi lbh mengatur ke pola makan saja.

smoga berguna

ela

On 1/30/08, Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pagi teman,
>
> Anakku (2,5 th) sudah 1 bulan lebih bab nya susah. Sampe mules & nangis2,
> tp
> bab nya gak keluar jg. Padahal sudah 3 hari gak bab.
> Seringnya baru keluar kalau dikasih microlax yg lewat  dubur. Aku sudah
> bbrp
> kali ke dokter & dikasih obat pencahar tp msh blm ada kemajuan jg. Setiap
> hari sudah makan pepaya. Air putih banyak.Susu jg sudah ganti dgn yg
> kalsiumnya  tdk terlalu tinggi
>
> Ada yg punya resep tradisional gak ? Soalnya lama2 anakku tauma kalo
> [...]

Kirim email ke