gitu ya mbak,soalnya waktu fira  umur 1thn,bab biar lancar saya kasih
kangkung diptg2,alhamdulilah tiap hari dia pupnya.

trs klu pupnya
keras saya kasih kentang disayurannya. jd lembek ko. saya jg dikasih
tau dtr anak.
jd semua berdsrkan pengalaman juga sih.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Kirim email ke