-----Original Message-----
From: tprahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 31, 2008 10:59 AM

Mbak Ika bisa kok dalam 3-4 hari pergi kemana-mana.
Gw yang cuma dalam 1 hari karena ngejar besok mau balik ke Jakarta bisa
pergi ke danau atas, danau bawah, solok, ngarai sianok, jam gadang +
belanja-belanja di pasar sebrangnya jam gadang.
Berangkat dari pagi jam 8an kalo g salah, baliknya malem banget memang.

Tempat yang bisa dikunjungi disana ada banyak banget :
Selain yang aku sebutkan diatas ada
1. Pantai Malin Kundang. Disini ada pulau yang kalo air g pasang katanya
bisa jalan ke pulau itu. G usah pake perahu. Tapi kemarin gw kesana lagi
pasang jadi g bisa.

2. Ada istana pagaruyuang.
3. Ada tempat pemandian juga tapi gw kurang jelas letak pastinya dimana
4. Pantai Padang
5. Jembatan Siti Nurbaya
6. Air terjun

Untuk tempat sewa mobil gw g tau. Soalnya yang tinggal disana keluarga suami
gw mbak. Gw cuma sebagai turis lokal hehe....