From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 31, 2008 3:23 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] [Q]Obat mata bintittan untuk balita ?

Dulu anak saya yang pertama pernah mengalami bintitan juga. Dah ke DSA ga
sembuh juga, trus coba ke dokter mata, ga sembuh.   terakhir ke dokter
kulit diberi salep tapi racikan, baru sembuh.
Maaf klo ga menjawab pertanyaan.

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      Restiani Tan

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      .com.sg>                 cc:

                                               Subject: [balita-anda]
[Q]Obat mata bintittan untuk
                      01/31/2008 02:05         balita ?

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear BAers,
Mata anakku sepertinya bintitan dibagian bawah, memang blum keliatan jelas,
cuman keliatan bengkak dan rada merah Klu boleh tau apa ya obat buat mata
bintitan? Anakku si Ellyce baru berumur
16 bulan

Thanks in Advance ya
Rgds
Restianni

Tired of visiting multiple sites for showtimes?
Yahoo! Movies is all you need
http://sg.movies.yahoo.com

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: