From: Beth [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 14, 2003 11:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Test Mantoux

Hi all, sori kalo masalah ini pernah dibahas.

Anak saya ( 1 tahun 2 bulan ) dijadwalkan untuk test mantoux bulan des ini.
Tapi setelah saya tanya ke kakak dan teman saya, kok anak2 mereka tidak
pernah dijadwalkan untuk test mantoux ini, jadi bingung nih, sebenernya
perlu tidak test mantoux ini dan gunanya apa ( kata DSA untuk mengetahui
apakah imun BCG dan HIB nya jadi atau tidak ).

Makasih sebelumnya.

Salam,
Mamanya Quinny

kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/ >> Info balita,