enak ya dah pada disuruh pulang, aku disini boro-boro disuruh
pulang...bule2nya pada cuek semua hiks padahal bule2 itu kan tau,
tahun lalu di rmh ku kena banjir hiks...tadi telfon k rmh, ibu mertua
bilang hujan udah gerimis kecil, air di got udah naik sampe depan
pintu garasi..duh aku hanya kepikiran sama Jacinda-ku aja nih..n of
course my stuff hiks

--
Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi