rencana aku mo ambil cutinya awal maret (tinggal 1 bulan lagi dong ya ?)
kita selisih sebulan kan ya hamilnya ???
mudah2an lahiran kita lancar juga. amiin :-)

At 13:55 01/02/2008, you wrote:
Semoga proses persalinan & kelahirannya dilancarkan Alloh SWT.
Ibu & bayi sehat. Mohon maaf jika ada salah :)

Ning, dikau hamil juga toh. Semoga sehat2 aja yah.

Irma

-----Original Message-----
From: Ning [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 01, 2008 12:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mohon doa restunya :-)

amiinnn ya Rabb 'alamiin

Selamat cuti melahirkan ya jeng seft
Mudah2an 4JJI beri yang terbaik dalam proses kelahiran nanti
Semoga Ibu dan de2nya diberi kekuatan dan kesehatan
dan sukses semuanya

do'ain juga buat saya ya, bisa melahirkan juga dg lancar

c u next time
kabar2 kalo dah lairan ya :-)

Ning
-Umi SaiFa & dede di perut 29weeks-

At 11:45 01/02/2008, you wrote:
> [...]
>tercintah ini
>InsyaAllah kalau sempet sekali kali jenguk milis BA dari rumah :-)
>
>Sesuai doa sy diatas..demikian pula sy mohon doanya, semoga proses
>melahirkan berjalan lancar sehat selamat ibu dan anak, lahir normal, ELO,
>Room In, dan menerapkan relaksasi...
>amiin..ya robbal alamiinn..
>

>Wasallam..
>Sefty
>  "Semakin banyak Anda bersyukur kepada Tuhan atas apa yang Anda
>miliki, maka semakin banyak hal yang akan Anda miliki untuk

Cuk Agustiningsih
Product Planning and Development Department
PT. Panasonic Electric Works Gobel Manufacturing Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 3D, Bekasi 17550
Indonesia
Telp . 62-21-8970044 Ext . 2255
Fax . 62-21-8970965