To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 04, 2008 7:35 PM
Subject: [balita-anda] gigi anakku tumbuh banyak

Friends..bebebrapa bulan lalu aku kan pernah tanya kok Zhafiraku usia 20 bulan giginya masih 8. Alhamdulillah ternyata benar kata kalian...4 minggu lalu giginya tumbuh langsung 4. Sekarang tumbuh lagi 2. Alhamdulillahnya lagi..dia cuma anget pagi sama pusing. Siang dan seterusnya udah normal lagi.
Thanks buat masukannya kemarin ya.

Puji