kalo saya sih bakal cancel juga mbak... toh baru 2 tahun :-)
siang2 gitu mah kesian ya... waktunya bobo siang

----- Original Message ----- From: "Ella Zuyuna" <[EMAIL PROTECTED]> To: "Parentsguide" <[EMAIL PROTECTED]>; "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>; "Anakku" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 05, 2008 3:09 PM
Subject: [balita-anda] Keputusan Yang Diambil

Dear mom...

Bulan april ini anak aku genap 2 tahun.Dan rcn aku coba masukkan sekolah.Ternyata anak aku dapat class jam 13.00 Wib.Setelah aku pikir koq siang banget..apalagi jam tersebut jam tidur anak aku.Otomatis aku cancel dan aku waiting class lagi.Sudah bijakkan keputusan aku ini?? Dan kira berapa susu dalan satu hari untuk kebutuhan 2 tahun keatas??Kalo nggak salah ingat 400-700 ml.(Takut salah ingat)

 Tx
 Ella