Alhamdulillah 2 mlm yl dapet juga gelas thomas. Bentuknya siy gelas yg ada
lubangnya itu, yg tinggi juga.
Nah,kmrn pagi,kebiasaan aby kalo mo melek pasti mik susu. Karna gelasnya
baru aku cuci,aku tawarin gelas gambar lain.
Dia gak mau,maunya botol. Aku gak kasih,dia nangis. aku tinggal keluar kamar
aja, ngumpetin botol2 susunya. Takut suami kalah ma tangisan aby.
Alhamdulillah,suami juga bertekad kuat. Mungkin kecapekan nangis ya,aby
tidur lagi.
Siangnya aby minta susu,aku bikin pake gelas thomas. Alhamdulillah,sampe
saat ini aby dah gak pernah minta botol lagi (sukses juga nyapih botolnya..)
Tapi...
kok semenjak minum pake gelas,minum susunya sedikit ya??kayak minum air
biasa..
kalo lagi haus banget,habis satu gelas.
kalo cuma haus,cuma seteguk-2 teguk.
kek smlm mo tidur,minumnya 2 teguk
barusan mo melek,minumnya seteguk.
apa emg gitu ya??
suamiku bilang siy gpp,biar makannya tambah banyak.
pls sharingnya ya...
makasih...

oya,makasih juga bwt temans yg dah bantu aku kasih masukan soal nyapih botol
ini...
Jeng gogo, pesanan aku dicancel ya...dah nemu di petra toys.makasih....=))

Kirim email ke