Dear Bunda,
 Aku mau coba nawarin aneka sprei N Bed Cover cantik dengan aneka
 motif dan ukuran. Ada yang motif kartun, binatang, princess
 dll. Cocok banget buat buah hati tercinta. Untuk
 bundanya juga ada loh.

  Buat yang suka koleksi parfum aku juga nawarin parfum original (Bukan KW 1,
lokal atau suntikan) dari brand-brand ternama.

  Ada juga Tikar lampit khas Banjarmasin yang langsung didatangkan dari
banjarmasin.
  Buat yang berminat, bisa japri langsung ke aku ya.

 Ayo tunggu apa lagi....
 Tinggal email, barang kami antar ke alamat anda.

  Tq

 Any
  kamarcantiknabila.blogspot.com