dmommies.multiply.com = unikunikan.multiply.com = e21ka.multiply.com =
penipu yg pernah nipu gua....

ceritanya
2 orang temen gua di groups Indonesia Online Shop (IOS) cerita kalau dia
ketipu oleh dmommies... setelahgua baca cerita dia,tanyata ajegileee si
pemilik dmommies adalah ERIKA SUSANTI... erika ini dulu pernah nipu gua..
waktu itu dia pakai id unikunikan.multiply.com (account sudah dicancel
karena penuh dengan maki2an ehehhe)... skg ini ternyata dia ganti kedok
pakai dmommies...

coba deh cek di dmommies... disitu testi2nya adalah dia sendiri yg ngisi...
jadi biar kesannya dia pedagang jujur.... idih bisa sampe segitu ya usaha
nipunya...
jadi, hati2 ya belanja online :)

for info, ini datanya:

nama ERIKA SUSANTI
no rek. 0354029363 BCA
no HP 085959454246

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke