Iya mba, pertama kali tau jg dr sample gratisan cosmo itu,diksh sm
temen yg msh gadis yg gak berani makenya. Eh tnyata temen kntrku dah
byk yg make, dan mereka bilang makenya gak skt n nyeremin. Nah yg mo
tau cr makenya bli aje kali ye disitu ada petunjuknya kok or nunggu
sample gratisan lg ;p
Klo buat sy sih ngebantu bgt trutama pas lg banjir2nya, dan kmrn
dicoba perdana utk berenang sukses jg hehe tp sy gak pk setiap saat
loh.. coz maharani boo ehehhe..