hari ini andra 8 bulan,
soalnya waktu usia 6 bulan asi masih deras mengalir dan PD pasti terasa
penuh terus dan pasti membasahi bra tetapi karena jarang dipompa dikantor
alhasil sekarang jadi tidak pernah membahasi bra lagi..tapi PD masih
terasa penuh. Sempat merasa bersalah pas andra ga dapet asix pas awal2
kelahirannya...: (
abisnya baru join BA pas masuk kerja..jadi ketinggalan informasi deh..
Kira2 sampe umur berapa bln asi kita masih mencukupi gizinya untuk
dihisap..?
trus kira2 sampe berapa bulan si ibu dapat mens lagi,soalnya sampe
sekarang aku belum dapet mens juga, waktu andra 6 bulan sih udah pernah
muncul flek yang dipikir mens tapi ternyata bukan..

maap ya pertanyaannya borongan..

Trims
 *Bundaandra yang baru join BA 5 bulan ini *

boedoet <[EMAIL PROTECTED]>
02/11/2008 02:40 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Menyusui

andra umur berapa mba?

kuantitas asi (terutama jika anak sudah gak bayi lagi) itu sudah punya
kuantitas tersendiri sesuai kebutuhan anak... jumlahnay pas buat anak...
gak
kayak jumlah asi di awal2 bulan kelahiran bayi... di awal2 bulan asi masih
'mencari" dan "meraba" kebutuhan bayi... makanya sering asi suka netes
atau
payudara cepet penuh....

nah skg tergantung seberapa sering andra menyusui? yang aku yakin, asi itu
seperti air sungai... kalau dihisap akan terus mengalir (dengan syarat si
ibu rileks ya), dan payudara tidak harus "penuh" untuk mengalirkan asi yg
cukup buatandra kok mbak... jadi walaupun kempes, kalau dihisap pasti
keluar
lancar asinya :)

mbak positive thinking aja....

> [...]
> Selain dipompa, trus banyak makan yang bergizi, trus kitanya  ga
stress..
> adakah cara lain supaya asi melimpah lagi?
>
> trims
> bundanya diandra
>

> "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
> 02/11/2008 02:06 PM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> <balita-anda@balita-anda.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [balita-anda] Menyusui
>

> Tadinya mo SMS ke Uci, Intan dan Listi aja, tapi sekalian buat promosi
ASI
> jadi ngirim ke milis, gitu ;-)
>
> Makasih banyak ya jeng-jeng,...ntar kalo ada pertanyaan eke tanya lagi
ya
> ;P

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke