kalo menurut aq sih menyusui sama berat badan berhubungan banget, secara aq tuh
makannya banyak banget dan kayaknya aktifitasku biasa2 aja, tapi BB bukannya
naik malah turun terus (alhamdulillah)... fyi anakku dah 15bl...

  oh iya, tadi kayaknya ada yg nanyain rs yg pro asi x, room in, elo, dll...
coba deh di rs st carolus salemba, dijamin lahiran disana diharuskan asi x ...

Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  ya kan badan mengurus kalau banyak aktifitas, bukan karena ASInya ah.

gimana pola makannya? cukup istirahatkah?

2008/2/11 rusmina :
> tambah pertanyaan neh moms,
> apa ada ngaruh menyusui ke berat badan yah?
> aku koq makin kurus aja? sblm merrit aku 46; skrg stlh melahirkan Arion
> (10bln3minggu) koq jadi 44 kg
> teman2ku nyaranin asi distop aja; aku sih gak mau..
> tp mo mastiin aja; ada ngaruh gak?
> thanks ya sebelumnya
>
> salam,
> arion's mom

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke