ya nggak apa-apa mbak..
cuma ya harus di rem makan karbohidratnya..daripada kegedean, susah
ngeluarinnya.
roti2 dah aku kurangin..gantinya steak.(ha..ha..ha..harusnya sih buah..)

Yoi 15 menit kadang2 lebih..aku disiplin banget waktu itu..sangking takutnya
disesar.
ya semutanlah mbak..ya pipi..ya kaki semutan semua. makanya aku nunggingnya
di depan tv bawa remote.atau sambil main game di gameboy or hape pake tangan
satu. Pokoknya sengsara deh..tapi beneran berubah kok.
Aku nunggingnya di matras..nggak pake bantal. aku nunggingnya pas subuh ama
isya..kalo sabtu minggu malah 3 kali
kata dokterku sebenernya nggak harus dua kali sehari nggak apa-apa..yang
penting sekali nungging lama..