Kayak di salah satu episode nanny 911 tuh, kalao anak punya amarah yang
terpendam, tindakannya jadi dekstruktif, mukul2, lempar2 barang, tereak2.
Cara mengatasinya, mesti diajak komunikasi dan diberikan kasih sayang.
Amarah yang terpendam bisa jadi ditularkan dari orangtuanya yang
komunikasinya gak jalan dan kehidupan rumahtangga orangtuanya yang gak
harmonis (ini episode di nanny 911 lhooo).

On 2/13/08, rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> katanya dari bayi dah bermasalah makan; bahkan sejak lahir selalu rewel
> sampe keluarganya kewalahan
> udah dibawa ke psikiater; katanya anak tsb memiliki amarah yg dipendam
> tp gak bisa dikomunikasikan dng baik, jadi bawaanya maraah terus
> anehnya; kondisi begitu; dia koq pintar yah? daya tangkapnya luar biasa;
> dan dari sodaranya yg lain dia paling pintar (anak ke2 dr 3brsaudara)
> yg satu ini yg bikin mamanya stress dan kl jalan2 sering dia gak
> diikutkan; kr kl pas acara makan pasti jadi heboh..
> kasian juga ya.

> makan,
> [...]

Kirim email ke