From: iKa Nurlistiyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 14, 2008 8:38 AM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] ada yg langganan femina/kartini??

dear,
ada yg langganan majalah femina ato kartini gak??
aku mo butuh info dari edisi bln januari kmrn.
temenku bilang, ada info pengobatan gratis di australia untuk anak yg
gak
punya lubang telinga, dari biaya pesawat,rawat inap, sampe
operasi,ditanggung pihak australia. bener gak siy??kalo ada,tolong
infonya
ya...
temenku butuh banget niy..
3 bln yl aku pernah crita di sini mengenai kelahiran anak temenku yg gak
punya lubang telinga.
smlm misua main kerumahnya, plgnya misua crita,anak temenku ini kurus
banget...umur 3 bln BB hanya 3,5kg...
so,tolong ya temans kalo punya infonya...
makasih...