From: Nethan Bukit
Sent: Friday, October 10, 2003 3:52 PM
Subject: [balita-anda] RE: susu MOrinaga BMT (was: Bosan susu)

> Dear Bapak Ibu,
>
> anak saya Nethania (3bln) pakai susu Morinaga BMT sejak lahir krn ada
masalah dengan ASI ibunya. Tapi kami melihat perkembangan badannya yang
sangat cepat besar-gemuk. Dia lahir dengan berat 3,7 kg, 51 cm, sekarang
sudah 8 kg, 65cm.Tapi dokternya bilang keadaannya baik2 saja.Kami justru
khawatir dengan kelebihan bb-nya itu.
> Dia sekarang minum susu 3 jam sekali @ 90cc, malam hanya jam 22, jam 00.30
dan 04.30. Apakah susunya terlalu banyak lemak?Apakah kami perlu mengganti
susunya?
> [...]
> ya...
>
> Tapi setelah ngobrol ngobrol bareng teman teman dan cari info, memang ada
> juga yang bilang mungkin si kecil bosen akan susunya, ada juga yang bilang
> kalo balita itu suka mood mood-an, jadi sabar aja..dan percaya pasti dia
> akan minum susu banyak lagi...
>
> Karena saya tidak terlalu suka untuk ganti ganti susu, jadi saya tetapkan
> untuk bersabar aja dan percaya...ya...untung saja Joey sudah mulai suka
lagi
> di kemudian harinya...Jadi tidak perlu ganti susu deh...Joey minum susu
BMT