Saya pelanggan amazon, selama ini tidak ada masala baik transaksi ataupun
delivery nya. Kalo ebay tdk perna lagian kalo tdk salah pd saat tau kita dr
indo banyakan nya di reject, CMIIW

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"