Mohon maaf akses koneksi internet saya terbatas jadi tidak bisa saya lakukan
moderasi utk saat ini, serba salah nya data yg masuk ke milis sangat banyak,
jadi saat ini hanya bikin script klao yang category spam maka di reject
tetapi kalo email yang masuk dari memberlist sudah tdk di moderasi lagi, utk
bisa moderasi lagi khusus buat email yang masuk dari memberlis keknya mesti
aply DSL yang unlimited, kalo pakai jatah 1MB selalu abis di minggu
pertama/kedua

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"