        From:   A. Christine [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, October 15, 2003 4:09 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Tanya keju mozarella

        Keju emmental biasanya buatan prancis (keju prancis) ato dikenal
"Medium Fat
        Hard Cheese". Rasanya tidak terlalu asin dan baunya enak... biasanya
aku
        pake keju ini buat bikin panggangan kue²an.

        Basilikum itu ada macem², ada basil yang buat spaghetti, ada
basilikum jenis
        "Mellisse" baunya seperti kemangi (daun seraung)...

        Grüß,
        A. Christine