maksudnya botol plastik ya mbak?

ku sih perna juga nyimpen ASIP pake botol plastik aka dot biasa itu
lhoo...perna jd bau gak enak pas 1 hr garra2 nutupnya ga rapat..jd
terkontaminasi kuman dr kulkas...

klo aku sih patoknnya selama nyimpennya bener pas mo dikasih masih ba khas ASI
n rasanya masih manis ya gpp...

Ersa Herwinda <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Moms,

Selama ini sy pakai botol susu utk simpan ASIP di kulkas.
Waktu anak pertama sih ngga ada masalah.
ASIP sy simpan pakai botol susu lalu dihangatkan sekaligus dgn botolnya.
Nah, sewaktu anak ke dua ini, ASIP yg saya simpan di freezer ada bbrp
yg jadi ngga layak minum lagi krn rasanya berubah.
Botol susu yg dipakai adl botol susu kakaknya yg 120ml.
Dulu dipakai kakaknya sampai kira2 umur 6 bulanan.

Numpang tanyanya: apa botol susu utk simpan ASIP ada umurnya?
Krn ASIP disimpan di tempat yg sama, cara sterilisasinya sama,
mungkin ngga perbedaannya krn wadahnya?
Thanks & maaf kalo datang2 kok langsung nanya :p

Salam,
-MamaAlika-

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke