Dear all,

Aku numpang jualan buku,nih...

masih 100% baru.
Kebetulan aku punya 2 (suamiku salah beli, dia udah beliin, trus beliin yg
sama lagi). Jadi yang 1 aku mo jual.

Harga di buku tertera SGD 26.25
Yang jadinya kalau dirupiahkan sekitar 170rb.

Aku jual 150rb aja, deh..

Di buku ini, dibahas mengenai cara menutup cake pake fondant, maupun pake
icing.Banyak gambarnya, juga ada cara membuat traktor dari kue, dll, cara
membuat bunga. Banyak deh..Buat yg demen nguplek kue, pasti kepake.

bukunya cuma satu, jadi siapa cepat, dia dapet, ya...

Oh ya, yang minat, boelh hubungi aku disalah satu nomor dibawah atau japri
ke [EMAIL PROTECTED]

ma kasih,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies