PENYAKIT ASAM URAT

Saya sudah sejak lama mengidap asam urat dan sering timbul bisul kecil
terus menerus. Sebelum mengkonsumsi produk K-Link, tidak terhitung
berobat ke dokter dan pengobatan alternatif. Kata dokter kalau mau
sembuh total harus pantang makan sayur, kacang-kacangan, termasuk daging
kambing, padahal itu semua kesukaan saya, sehingga saya sangat menderita
batin.

Pertengahan 2004 saya dikenalkan produk K-Link, pada waktu itu saya
tidak tertarik bisnis MLM, karena saya sudah kenal MLM sejak tahun 80-an
dan sudah sering dikecewakan. Karena tidak tahan lagi terhadap penyakit
asam urat ini, pada awal tahun 2006, akhirnya saya mencoba produk
K-Link, K-OmegaSqua. Ternyata keajaiban datang dari Allah SWT, 1 minggu
saya konsumsi produknya, asam urat saya mulai stabil dan bisa
menjalankan shalat, saya bisa ruku' dengan sempurna tanpa merasakan
sakit. Saya pun mengkonsumsi K-Sauda VCO dan bisul-bisul pun menghilang
tanpa bekas. Alhamdulillah ya Allah, saya sekarang merasa lebih sehat,
saya terbebas dari penyakit. Saya merasa sangat bahagia karena tidak ada
lagi pantangan dalam makan sehari-hari. Terima kasih K-Link. ( M Husni
Thamrin, Lubuk Lingau )

M. Tri Agustiyadi
Divisi Kepatuhan BNI
Telp. 5728569 / 08128549332