Kenapa nggak coba BRI yang jaminannya cuma kartu jamsostek,
besarnya pinjaman bisa sampai 75 juta.

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Februari 2008 11:52
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] BNI ada KTA ngga ya??

BNI bisanya kalo ada kerjasama dengan perusahaan tempat mbak Rini kerja. KTA
oleh bank lokal setahu saya hanya Bank Mandiri. Lainnya ya KTA Citibank,
Standard Chartered dan HSBC. Oh iya, satu lagi Bank Danamon, tapi mesti udah
jadi nasabah Danamon selama minimal 6 bulan dengan saldo rata2 di atas 2
juta rupiah.

Kalo lebih jelasnya ke Banknya aja langsung dateng dan nanya.