blm lama lagi bebenah lemari, eh gak sengaja ada majalah yg judulnya  9
Bulan Menakjubkan dari ayah bunda ( lupa di kasih teman apa beli sendiri
soalnya udah 5 thn lebih yg lalu ), he..he..he lupa bgt pernah punya majalah
itu pas ketemu majalah itu perut dah gede,

coba cari di gramedia atau toko buku model Gunung Agung mba...siapa tau
masih ada....malah kalaupun ada mungkin lebiih update beritanya

Pada tanggal 15/02/08, Tika <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All.....
> Mo tanya nih....sekitar 4th lalu waktu aku baru hamil sempet dikasih
> pinjam sama temenku buku/majalah dari ayahbunda yang khusus membahas
> mengenai kehamilan, melahirkan dan perkembangan anak sampai dengan usia 1th.
>
> Kira2 majalah sepertti itu masih ada gak ya, kalau mau beli dimana? atau
> kira2 ada yang tau tlp redaksi ayahbunda...aku mo coba tlp cari2
> informasi...
>
> thaks,
> -tika-

Kirim email ke