berarti ya harus di introspeksi lagi mbak...
yg jelas kalau mau melarang BS jangan terlalu dekat dengan si anak kan gak
mungkin.... apalagi mbak masih sangat membutuhkan BS jaga anak selama mbak
di kantor...
dan kalo mau melarang anak dekat2 dengan BS juga gak munkgin...

jalan satu2nya supaya anak mbak bisa lebih deket dengan mbak ya jangan pakai
bs...

atau mbak positif thinking aja lah... berarti si BS bisa nunjukkin rasa
sayangnay ke anak mbak... sehingga anak mbak lebih nyaman sama dia...
daripada dapet BS yg diem2 mukul atau ngapa2in anak mbak... ntar malah sakit
ati gak ada habis2nya :(

--
[...]

Kirim email ke