To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 15, 2008 5:51 PM
Subject: [balita-anda] Hallo Apa kabar semuanya???

Haloo apa kabar rekan Balita Anda apa kabar semuanya ???
Jumpa lagi ama Mpok Ipeh dari Perancis ( Peranakan Cisadane) alias bunda Farhan..... Duh aku kangen berat nich setelah unsub kurleb 2 bulan yach, emang milist BA ngengenin dech walaupun anakku Farhan tahun ini mo genap 5 tahun tapi kayaknya masih aza terbayang-bayang milist BA hehehe Special thanks buat Kang Rahman yang udah bantu aku, terima kasih banyak yach Kang....

Sekalian test ini tapi kayaknya mungkin karena dah pada pulang jadi sepi dech..

Regards,
Mpok Ipeh

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/