iya sekarang emang gurita gak disarankanlagi.. sama-lah dulu juga klo pas
ortu ma mertua dateng Aisha digurita'in ala kadarnya asal nemplok kagak
kenceng-kenceng... ENggak bodong tuh.. he he he . katanya gurita itu
menghambat proses pertumbuhan karena bayi pan lagi tumbuh kembang pesat pas
hari-hari awal kelahiran, jadi tulang-paru dll butuh ruang...
gitu katanya dokteerr

Pada tanggal 18/02/08, Rita S <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Hi mbak Ela,
>
> Kalo di dunia medis sih setahu saya gurita nggak diperbolehkan dipakaikan
> ke
> bayi mbak. Karena organ pernafasan & organ tubuh bayi yang lain kan
> ceritanya lagi proses pertumbuhan, takutnya mengganggu. Plus kalo dipikir2
> kalo kekencengen makenya apa gak berasa sesek ya didada :-?
>
> Dulu anakku "terpaksa" dipakaiin gurita kalo eyang2nya lagi jenguk aja,
> soale pernah kasih argumen yang logis dari dokter eh malah adanya rame.
> Jadi daripada ribut ya dipakein aja, tapi nggak kenceng alias formalitas
> [...]

Kirim email ke