Mbak Nit Nit,

Kalau gak alergi koq dikasih obat alergi ya. Bingung juga, lebih baik gak
usah dikasih. ANak saya alergi seafood, juga dikasih obat alergi, selama
diobservasi, dampak alerginya gak parah, ya gak kami berikan. Seafoodnya
saja yang rada dikurangi, hiks, tapi Nayma sukaaa banget ama seafood.
Berharap dengan makin besar si anak, alerginya berkurang.

Kalau BB gak naik2, orangtuanya dulu gimana? test yang pertama biasanya test
urin untuk tahu apakah ada silen ISK (infeksi saluran kemih).

Noh, jeng Intan tuh yang ahli ISK. jeng [EMAIL PROTECTED]

Gitu aja dulu ya,

mama Nayma

On 2/18/08, nit nit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
> Please advisenya donk, anak saya co (16 mos) udah jalan dan aktif tapi
> berat badannya saat ini nggak lebih dari 9 Kg. Hari Sabtu kemarin jadwalnya
> imunisasi. Trus sama DSA nya di kasih obat racik yang isinya:
> 1. Enzyplex = hasil brows bwat gangguan pencernaan yang termanifestasi
> (ditandai) oleh kembung & rasa tidak enak pada perut.
> 2.Heptasan =
> Rinitis vasomotor, gatal-gatal, biduran/kaligata karena dingin,
> dermatografisme.
> 3. Sirplus = ga nemu bwat  apaan.

> [...]

Kirim email ke