Mba'nit2, kalo boleh saran nih, jgn main langsung kasih obat2an tsb
untuk buah hati kita, kalo memang tidak ada penyakit ditubuh anak tsb,
apalagi mba'nit selagi ortunya aja ragu gimana nanti hasilnya wong kita
aja ragu,jgn deh,
Memang wajar sih dgn yg mba'nit resahkan, mungkin kalo BB anakku jg
segitu2 aja aku juga bakal resah, tetapi menurut pengalaman teman,
kebetulan aku punya 2temen, yg 1 temen kantor,1lg temen kuliah, yg
anaknya itu ya ampun kurusss banget. sampe yg temen kuliahku itu dia
konsul ke tumbuh kembang anak dibilangnya anaknya itu kurang gizi,sakit
hati ngga sih,cek lab,cek ini,cek itu,hasilnya semua negative,ya udah
dia cuek aja tuh,begitu dia Tanya sama ortunya, ternyata pada saat dia
kecil jg kurus seperti anaknya,ya udah dia ambil keputusan kl itu memang
faktor gen, begitu jg temen kantorku dgn anaknya usia 2thn badannya
kecilll,aku aja ga tega ngeliatnya,tapi anaknya aktif,+ makannya bagus,
nyemilnya bagus,ternyata sama aja faktor gen jg secarakecilnya ayah anak
tsb kurus jg.
So selama perkembangan motorik kasar+halusnya baik2 saja, tidak perlu
ditakutnya, tinggal kita sebagai ortu pandai2x mengolah makanan u/ anak
kita,sehingga gizi yg didapat juga lebih,dibanding kita sbg ortu males
buat sesuatu jdnya ambil gampang cari yg instan2, gpplah repot dikit
demi buah hati.

Jangan resah ya...
Salam..
Reni_maknedaffa.